With Gek Indi

Halo lagi, di post ini gue mau ngefakta ttg kisah gue dan sahabat gue yaitu Indi,tpi gue biasa panggil dia GekIndi krna sepupu gue namanya Indi juga jdinya gue panggil dia GekIndi :v. Sebelumnya, Puji syukur saya sampaikan krn saya sampai detik ini masih dapat berteman dgn baik dgn indi walaupun beda kelas.

Gue udh akrab sm Indi dari kls 7. Gue nyambuung bgt sm dia. Waktu pertama kali kenal sm ni bocah gara2 harry potter. Jadi kan gue diem di dpn pintu kls trus di dpn pintu tu ada Indi dan dia bilng “alohomora” (salah satu mantra di harry potter utk ngebuka pintu) spontan gue bilng “itu pasti mantra yg di harry potter yaaa” dia bilng “iyaaaa” dari kejadian tersebut, kita setiap hari ngomongin ttg harry potter. Banyak2an punya foto ttg harry potter, banyak2an tau mantra, dan kita jg pernah taruhan ttg siapa yg duluan tau mantra “serbet lemon” dan gue dong yg menang :v yg menang dpt fotonya emma Watson :v. Topik yg kita omongin  tiap hari jg itu ituuu ajaa begonya kita gak bosen2 :v. Tiap jam istirahat, gue sm Indi ke kantin buat beli Richies Nabati lalu kita duduk di deket kolam dpn kls D dan kita ngomogin harry potter dan pulangnya kita jg jalan bareng krn kebetulan searah dan kita ngomongin harry potter(lagi) :v. Waktu itu juga awal2nya dia punya facebook :v alay? Yadong :v gue jg alay kok gek sante ja :”v.

 -gpp,alay tu proses menuju gesrek.-

Di facebook kita  slalu ngaplod foto harry potter dgn caption yg jgn dibahas deh(alay) :””vv. Begonya lagi, masa kita ngebahas harry potter dgn alaynya di grup kelas :’v yailah brp besar dosaku(dosaku? Kita kale) :””v. Tapi lambat laun, kita mulai agak bosen ngomongin harry potter. Tpi tep potterhead sejati dongs walopun lupa sm mantra2nya :v. krn tongkat harry potter tergolong barang mahal untuk usia kita (yg waktu itu 12 thn),kita beli glowstick sebagai tongkat :v. Gue warna pink indi warna biru. Wktu persami kls 7, kita critanya pamer glowstick :v kan persaminya malem jdinya kewl klo dipamerin :v. smpe tidur pun ntu glowstick dipeluk sm indi(gue sih engga ;) ). Kita jg jdinya smpe apal skrip harry potter saking seringnya nnoton harpot(gue singkat aja ya biar cpt:V) :v.
Mulai kls 8,kita jdi jarang ngomongin harpot dan beralih ke the hunger games. Gue yg ngenalin dia the hunger games. Gue awalnya gak sengaja nnton thg. Awalnya gue mikir “film apaan sih ni” trus gue diem dpn tv dan terkagum2 nnton thg. Gue tertarik diem di dpn tv gara2 ada Jennifer Lawrence. Sumvah cantik bgttt. Trus di skolah yaa gue crita sm indi ttg thg dia jdinya tertarik bgt. Suatu hari*hais:v dia ke rmh gue cmn buat main xbox harpot. Nah Kebetulan bgt ada film thg di tv akhirnya nnton bareng2 deh :v. Di skolah dia nyuruh temen donlodin thg dgn polos dia mau2 aja.
Jdinya beralih deh ke thg :v sm spt harpot, kita jdi apal skrip thg. Selain film, selera music kta juga sama lho*somvong:V. Kls 8 semester 2 gue baru kesampean duduk bareng sm dia. Seneeeng bgt soalnya slalu nyambung. Sm2 gak suka matem,fisika,dan semua pelajaran. Sma2 suka mempengaruhi org agar putus dari pacarnya eh :v. Dari thg, kita beralih ke frozen. Lagi demam frozen bgt tu wktu kls 8 smster 2 :v. Spt biasa, kita jdi apal skrip frozen. Kita jg apal smua lagu yg ada di frozen dan kita nyanyi smbil joged dgn riang gembira di dpn kls. Gue yg jadi elsa dia yg jadi anna :v di skolah kita berakting smbil nyanyi2 ala frozen. Setelah jaman frozen memudar, kls 9 kita beralih ke Pitch Perfect. Gue yg ngenalin dia pitch perfect. Awalnya gue kira pitch perfect tu film jelek, trus kbetulan gue bengong dpn tipi ada anna Kendrick main cupsong waoo lngsung ketagihan nntn pitch perfect.
Di skolah gue critain ttg pitch perfect ke indi, trus dia nnton pitch perfect dan lngsung ketagihan. spt biasa, kita jdinya apal lagu2 yg ada di pitch perfect plus gerakannya juga. Kita sering konser di dpn kls ala pitch perfect, personil kitapun bertambah, ada winda,arysta dan oning yg ikut meramaikan perfoming pitch perfect kita :v.

Nah smenjak esema ini, gue jdi jarang seru2an bereng indi lagi krna kita beda kls.

Dia di mia 1, gue di mia 3.

Di mia 3 gue konser barden bellas sndiri itupun jarang bgt. Ada risma sih tapi dia gak suka joged :v.
Tapi kita msh sering bareng2 kok, stiap hari kita psti bbman juga. Jadi klo dibilng temen lama sih gak juga krna dia sahabat gue dulu,sekarang,dan selamanya

-Gara2 kenal indi lah  gue jdi lbh lebay,alay dan gesrek-.

Hanya itu yg bisa gue critain, msh banyak lagi memori yg tlah kita buat tpi yakali gue ketik semuanya :v.

Sekian,trims hlavya.






























































Comments

Post a Comment