gue udah esema

Puji syukur saya sampaikan kpd Tuhan, saya (dkk) diterima di SMA 1 Bangli dgn selamat.



Ciee anak esema. Cieee jadi adek kls lagi. Cieee guru baru. Cieee temen baru. Cieee kantin baru. Cieee wc baru.
Yah namanya jg murid baru, serba baru. Cieee masuk siang. For the first time in forever masuk siang. Jujur,gak enak bgt. Ngantuknya minta amvun, gak ada yg masuk ke otak. Kalopun ada,gak ada semenit dah lupa. Saat ini sedang berjuang adaptasi dgn suasana kls yg baru. Tugas tugas tugas J. Hai tugas. Hai lagi tugas. Lu gak pernah bosen ya ketemu gue. Gue terhura. Dasar baru esema aja dah gini taelo ras. Tep semangat. Jalani aja. Maap curhat. Btw gue kangen esempe. Sst.
Sip mls ngetik banyak2, slmt menikmati poto2 dibawah ini. Poto2 dibawah ini menggambarkan cewek gesrek nan cupu yg suka ngeluh dan berjuang tuk tep semangat.
.

.

.

.

.

.

.
Gak jadi ah.

Gue mau ngetik soal mos aja :V. mosnya seru-asyik-nais-kewl abiesssssssss.
MANTAV. Nih Kegiatan2 asyique yg kitakita lakukan waktu MOS:
1.     Bangun pagi.
2.     Sarapan.
3.     Baris dgn rapi.
4.     Yg diatas trlalu menstrim utk diketik,tpi terlanjur diketik yaudah gpp. Dihapus sayang*gitu sih kata org2.
5.     Hmm.
6.     Tuhkan lupa mau ngetik apa..
7.     Apasih laras gak jelas bgt.

Yaudah gue mau crita ttg MOS dari hari pertama-terakhir. Bonus poto2nya juga loo,heuheueheuheu.

Hari Pramos.
Rasanya asing bgt masuk sma. Banyak org yg gak dikenal. Daaan. Pakean serba kegedean. Serasa nonton ondel2 gue. Btw gue ondel2nya. Yg lain bajunya pada pas semua. Hm. HM:””v.
Waktu pramos biasaaa calon murid2 baru dikumpulin di lapangan skolah. Trus kpl skolah pidato. Yaa spt acara pramos pada umumnya. Trus pembagian kls MOS juga. Gue udh deg2an takut klo gak skls sm temen2 esempe gue(brave). Dan ternyata bener. Gue pisah sm bbrp dari mereka. Gue waktu itu dpt kls B.
Untungnya lumayan banyak temen2 brave gue yg dpt kls B juga. Tapi gak semua:”””v.
Gue pisah sm indi. Tapi kita tep brngkt skolah bareng2 kyk dulu.*plis ras jgn mulai ngebahas masa esempe.
Di kls, duduknya harus cewekcowok. Dan harus beda esempe juga. Gue sih biasa aja, gue udh duduk trus ngajakin cowok yg ada di dpn gue, gue gak kenal tpi gue sok kenal dan dia malah nolak dgn muka k-e-j-i-j-i-k-a-n dan k-e-t-a-k-u-t-a-n. Yaaa gue paksa lah. Yakali situasi kyk gitu jijik2an. Gue paksa dia buat duduk sm gue dgn pasrah dia mau. Tanpa basabasi gue lngsung nanya nama dia siapa.
Di hari pertama pramos dikasi tgs2 dan dikasi tau barang2 apa yg harus dibawa utk hari MOS. Tapi gak dikasi tau gitu aja. Pake clue. Bener2 bikin otak sariawan. Gue gak ngerti sama skali untungnya ada temen2 esempe gue yg jenius,jadi mereka yg mecahin cluenya. Kita jg diajarin nyanyi mars sma 1 bangli.
Hari kedua pramos nyetor tgs2 yg dikasi. Dan masih memplajari mars sma 1 bangli. Dikasi tgs juga.
Hari ketiga pramos dikasi tgs utk disetor pas hari pertama MOS.
Hari keempat pramos tes psikotes utk menemukan bakat&minat masing2 calon peserta didik baru*ncia bhsnya;v. critanya sma 1 bangli mencari bakat.
Gue nyarinya kls MIA, dgn cara menjawab yg ngawur dan pasrah, gue agak gak yakin. Klo dpt IIS atopun IBB sih gpp jg. Cmn cita2 gue lbih mengarah ke MIA*kyknya:vv. *Emng cita2 lo apaan sih rasss:”v. Di hari keempat pramos dan hari2 sebelumnya bener2 kerasa bgt kangennya,rindunya sm brave. Gak boong. Waktu kls 7,awal2 esempe,gue pengen bgt cpt2 lulus smp. Pas kls 9,gue malah  gak pngn lulus. Gmn yaa.. pstinya pngn lulus cmn gak mau pisah sm temen2. Ya gitudeh namanya jg murid, ababil:”v.


Ok lanjut.. ini dia kisah2 waktu MOS
Hari pertama mos nyetor tgs yg dikasi waktu pramos. Mosnya dari pagi sampe sore dan kerasaaa bgt capeknya. Kita2 jg disuruh nyari ttd kls X,ttd guru, dan ttd osis. Pake atribut2 mos spt nama indah(btw nama indah gue tuding), bw emping,bawa id egg,dll. Nah mos sorenya yg bikin greget. Kita pakean aneh2,bawa barang2 sesuai clue, rambut di aneh2in muka juga hm greget bgt pokoknya. Dari hari pertama – hari terakhir tema pakeannya beda. Hari pertama temanya bajak laut. Pake jubah dari koran ala bajak laut,bawa pedang,dandan ala bajak laut :v. waktunya gak lama lho, wktu itu klo gak salah dikasi waktu 30mnit. Klo telat ya dihukum :v. gue sih gak telat hihi tpi temen klp gue ada yg salah jdi gue kena hukuman juga :”v . 1 salah yg lain jg salah.

Hari kedua MOS. Gue jam 6 udh di skolah soalnya nyari ttd. Pas nyari ttd kls X tu rempongnya ampunn cyiiinnn. Mos sore Tema pakeannya GEMBEL. Seneng bgt sm tema yg satu ini karna sangat sesuai dgn kepribadian saya. pake baju dari kresek,bawa sampah snack yg merknya beda,rambut jalin tiga. Seneng bgt klp gue gak kena hukuman hihi :v.

Hari ketiga sama kyk kmarin,tema pakeannya dokter. Pakean dah lengkap, gak telat,barang2 hasil clue udh fix. Ternyata, kita skls salah memecahkan clue,jdinya skls dihukum wekaweka pemecah rekor wktu itu :v.
Hari keempat temanya jojon dan jenkelin. Yg cowok berdandan ala jojon dan yg cewek berdandan ala jenkelin gilaa cowegh sekale dandannya :vv. Rambut dijalin 6 iya ENAM, pake lipstick bentuk hati :v. klp gue gak kena hukum yey :v.
Saat sudah mulai terbiasa dgn kegiatan mos sore yg cowegh ini, trnyata ini adalah hari terakhir ada mos sore :vv. keesokan harinya ada kegiatan outbound gicu.

Hari kelima. Yak outbound. Ini yg syeruuu asyique bgttt. Kita2 udh akrab satusamalain juga. Yg bikin greget tu harus tep menjaga id egg agar tidak pecah :’v. syukurlah id egg gue baik2 aja smpe skrng. Dan nama indah tep dipasang biar gawls.

Hari keenam-terakhir-penutupan mos kita nginep di skolah. Hari penutupan mos jg ada lomba yel2,lumayan joged2 smbil ngilangin stress :v. trus ada acara api unggun jg dan acara pensi.

Eh Bangun2 gue ada di skolah,yaiyalah org nginep :v.

Intinya mos itu seru bgt. Iyasih awalnya ngeselin tpi klo udh dijalani jdi terbiasa.


Kesimpulan: mos itu seru,tpi gue kangen brv.


























outbound31juli15




 lomba yel-penutupan mos1agt15





































 mos kelar 2agt15

wastakenbyphonecamera

Comments

Post a Comment