How to be Happy

Ini tutorial to be happy versi gue :v. sinisini aku ajarin jdi hepi:* *eohh:”v.

1.     Love God
First way to be happy is loving god of course. Rajin sembhayang,
bersyukur,dll. Sounds simple but this is the hardest to do.
2.     Love and Be yourself.
Don’t forget to love urself! Usahakan jgn terlalu terbawa arus trend.
Misalnya skrng ini lgi trend make choker2 gicuh deh. Hak kalian sih, tapi klo gak cocok kan jdi aneh, jdi buang2 uang deh demi ikut trend duh :”v.
Trus klo poto2, make effect segambreng aplod ke ig malah make hestek noeffect yailah:””””v pembohongan publik bgt :””””v yg kyk gini nih yg lgi trend di ig:”v. mnding klo potoan gak usah make effect segambreng, boleh sihh tpi lebih cantiks klo natural :* :v. Contohnya temen2 gue :v :v. 
Kepoin deh ig2 mereka*ala2 olshop:v*.
Oh ya gak usah jaim2an sma temen sendiri yaa :v. Klo pngn kentut bilng aja, klo pngn ngupil bilng aja gpp psti lebih hepi*eyoh saran macam apa ini :””v.
3.     Love your Family
Love ur family no matter what. Yak,psti kzl klo dimarah ortu.
Trutama bwt elo elo elo yg msh ababil2nya. Kzl sih wajar, tpi jgn berkelanjutan. Sering2 ngobrol sm adek,kakak,ortu,kakek,nenek ato siapalah yg ada d rmh,jgn cmn  main gadget aja huhu kelakuan anak jaman sekrng ini :v. gue jg sih sering main gadget,tpi sering ngobrol sm keluarga jugaa kok :v :v. coba deh skali2 curhat gituu sm ortu, agak janggal sih tapi ya coba aja :"v. gua pernah, tpi AGAK biaza aza koks :v.
4.     Love your Friends
Kagak usah harus nyari temen yg gawls,pinter,kaya,cantiks ato perfect.
Cari aja yg bias nerima lo apaadanya dan lo juga harus menerima mereka apaadanya yaa :v. temen yg slalu ada klo lo lagi butuh, kyk temen2 gesrek gue*ciee tonjok mbak2 kls B*.
Hati2 jg sama tbt(temen bukan temen)  temen yg manfaatin lo doing, nyari pas butuh aja,muji2 di depan lo tpi ngejelekin bahkan ngefitnah lo diblakang, enaknya sih disate aja makhluk2 kyk gini. Ini jelek bgt lho rasanya punya tbt sakit tauu sakit :”””v*iyuh lebay:”v* tapi gue emng tau rasanya karna pernah punya tbt, gpp.. temen gue bukan dia doang yuhuuu.
5.     Kagak usah lebay klo pacaran(17-)
Ini nih buat bocah2 dibawah umur 17.
Kagak usah tiap pagi siang malam buat pm isi emot cium,emot peluk,emot bunga mawar. Mnding uacapin ke ibu/bpk lo deh, hayooo pernah gak? Masa pacar doang yg di-slmt pagi-siang-sore-malem-in :v.
Baru jadian 1 bulan, aplod poto pacar di sosmed “happy anniv 1 month sygggggg*emot cium 8 biji*. Woii anniv ntu 1 taun skali :”””v.
Pacar chattingan sm org lain, lo udh cemburu setengah mati smpe nangis 2 hari 4 malem truss lo aplod video nangis lo di sosmed . Padahal cmn chatting ada pr ato kagak. Emm.. biasanya org kyk gini gampang putus yah(?) :v (bukan ngedoain). Saran gue, mnding pacaran sewajarnya aja,contohnya tmen gue winda :v dia pacaran gak lebay2an tapi hepiiiiiiii btz :v *iyuh laras phaan seh sok2 ngasi saran ttg pcrn padahal gak pernah pacaran eyoh dasar sok tau.*
6.     Watch Cartoon
Nahhhhhhhh :v ini nih yg bikin gue bahagiaa sekaleeeeh. Dari pada nntn sinetron2 gak jelas yg plagiat film luar yg bikin kita emosi, mnding nntn kartun kan lucu :v (mnurut gue,gaktau kalian gmn.)
7.     Be Gesrek
Yuhuuuuu gesrek luv luvvvv. Mngkin ada bbrpa yg agaknya blm tau gesrek tu apaan :v. gmn yaa… gesrek itu sejenis gila,greget,bodoamat,free,
…. Susah jelasinnya :”v. mngkin bisa dicari dikamus :”v ato Tanya temen gua Indi krn dia seniornya dlm hal ini. Gue agak gesrek gara2 temen2 di esempe.. wktu esde beuh polos bgt :v. lebih nyaman gesrek sih soalnya bebas jdii diri sendiri.


So those are some ways to be happy(my version) banyak sih cara2 jadi hepi tpi cmn segitu doang yg pgn gue ketik :v mngkin ada yg mau lanjutin(?) :v.

Comments